Jika beli rumah di Cluster Intan Residence ini ada tujuh keuntungan yang akan Anda nikmati. Pertama, rumahnya homey, bikin orang nyaman berlama-lama di rumah. Karena desain rumah di perumahan yang terletak di Jl Raya Susukan KM 1, Desa Susukan, Kecamatan Bojong Gede, Bogor, ini dirancang berplafon tinggi (di atas 4 m) dan dilengkapi bukaan pintu dan jendela berukuran besar-besar sehingga membuat sirkulasi udara di dalamnya berjalan sempurna. Kedua, lokasinya mudah dan cepat dijangkau dari tempat aktifitas sehari-hari di Jakarta. Jaraknya ke stasiun Bojong Gede hanya sekitar 2 km, dan ke stasiun Citayam kurang lebih 3 km. “Kalau naik motor dari rumah ke setasiun butuh waktu sekitar 7-10 menit,” kata Andi Susanto, ST, Dirut PT Cemerlang Duta Persada, developer perumahan ini.

Ketiga, luas tanah dan bangunan, kualitas finishing rumah, serta keindahan penataan lingkungannya setara dengan harganya (reasonable). Rumah terkecil tipe 38/84 dijual Rp415 juta, sudah termasuk PPN, Akte Jual Beli, bea Balik Nama dan Bea Perolehan Hak atas Tanah dan Bangunan (BPHTB). Keempat, kaamanan lingkungannya juga sangat diperhatikan dengan menerapkan sistem satu pintu (cluster) yang diawasi petugas 24 jam sehari, tujuh hari dalam seminggu, dan didukung piranti kamera CCTV. Disamping itu developer juga melengkapi perumahan dengan taman bermain anak dan jogging track.

Kelima, Cluster Intan Residence berada di kawasan yang sedang berkembang sehingga nilai pasarnya akan terus naik, prospektif untuk investasi. Ada dua infrastruktur jalan yang mulai dibangun di kawasan, yaitu jalan lingkar Bojong Gede- Kemang yang merupakan terusan Jl Tegar Beriman (jalan utama Kantor Bupati Bogor) ke Jl Raya Parung-Bogor. Cluster Intan Residence hanya sekitar 200 m dari jalan baru itu. Infrastruktur anyar lainnya adalah akan dibangunnya jalan tol Antasari- Depok-Bogor yang salah satu pintunya ada di terusan Jl Tegar Beriman itu. “Menurut informasi yang kami terima, pembebasan tanahnya ditargetkan rampung akhir 2018. Namun yang paling menarik, salah satu pintu tolnya ada di jalan lingkar Bojong Gede- Kemang. Jadi sangat dekat jaraknya dengan Cluster Intan Residence,” katanya. Jika jalan tol itu dioperasikan sudah pasti harga rumah di perumahan seluas 1,7 ha ini akan melesat.

Keenam, jika beli sekarang Anda akan mendapatkan harga perdana. Tersedia rumah siap huni (ready stock) baik satu maupun dua lantai. “Bagi yang beli rumah inden, serah terima kunci kami janjikan enam bulan,” kata Didin Syamsudin SE, Manager Marketing PT Cemerlang Duta Persada.

Ketujuh, dalam mengembangkan perumahan ini developer tidak memakai kredit dari bank. Jadi seluruh sertifikat pecahan ada di tangan developer. Konsumen yang beli tunai langsung bisa AJB, sementara konsumen yang beli pakai KPR bisa bebas memilih bank penyalur KPR-nya.


Uang Muka Suka-Suka

Menurut Didin, uang muka beli rumah di Cluster Intan Residence ini bisa sesuka konsumen asalkan minimal sepertiga penghasilannya setiap bulan, baik single atau pun joint income, cukup untuk mengangsur cicilan KPR-nya. Tapi di dalam price list sendiri developer mencantumkan besaran uang muka Rp50 juta untuk tipe 38/84 yang dijual Rp415 juta. Sedangkan untuk tipe 48/84 yang dipasarkan Rp465 juta, uang mukanya Rp65 juta, dan untuk tipe 72/90 seharga Rp875 juta, uang mukanya Rp75 juta. “Uang muka dapat dicicil hingga enam bulan. Tapi bagi konsumen yang bayar uang muka satu kali, akan mendapatkan hadiah langsung berupa AC, TV, kanopi, kitchen set, dan free peningkatan sertifikat dari HGB ke SHM,” ungkap Didin. Sementara bagi pekerja yang memakai skim bantuan uang muka dari BPJS Ketanaga-kerjaan uang mukanya cukup Rp25 juta yang dapat diangsur lima bulan khusus untuk pembelian rumah tipe 38/84 di Blok D.


Keterangan lebih lanjut, hubungi:

Mifta (0831 3113 6434)
Didin (0856 9497 8135)
Yudi (0857 1690 2425)

Profil Developer

 

Unit

38/84