Sentul Alaya (100 ha) adalah perumahan segmen menengah yang berada di kawasan township Sentul City, Kab. Bogor, Jabar. Klaster pertama Allegro yang berisi 173 unit sudah terjual 90 persen bahkan sudah dihuni 60 persen. Klaster kedua Grand Dieso yang berisi 111 unit sudah terjual 80 persen dan sebagian sudah mulai diserah- terimakan kepada konsumen.

Selain dilengkapi jogging track dan lapangan basket three on three, dua klaster ini sudah dilengkapi jaringan internet dari Indi Home untuk internet, TV dan telpon. Dalam waktu kami developernya PT Karya Bintang Gemilang, akan melengkapi perumahan ini sport club dan kolam renang.

“Di kawasan sport club ini akan kami sediakan juga taman yang dilengkapi photo spot untuk area berselfi ria dengan latar belakang Gunung Salak, Gunung Pangrango, dan perbukitan sekitar. Kawasaan Sentul Alaya itu dikarunia Tuhan View yang menawan,” ujar Syukurman Larosa, Direktur PT Karya Bintang Gemilang.

Di township terbesar dan berfasilitas terlengkap di selatan Jakarta ini sudah tersedia juga pusat kuliner yang cukup terkemuka Ahh Poong (5 ha). Lokasinya terletak di bibir anak kali Cikeas. Jadi sambil menyeruput kopi atau makan siang, pengunjung dapat menikmati suara gemericik air atau view menawan ke anak kali Cikeas itu.

Unit




Harmony Park Commercial Center